Jumat, 13 Januari 2012

Pizza Absurd

Akhirnya bisa bernapas leluasa juga. Semesteran kelar. Arghh.... *teriak di tepi tebing*
Dan inilah hasil luapan emosi setelah ujian. Walla. Pizza Absurd

Apa sudah cukup mengerikan potongan-potongan ini? Tapi jujur ini enak. Apalagi kalau di makan selagi hangat. Bahan sederhana :
- gandum
- telur
- susu
- garam
- pengembang roti
- dan merica, ini tambahan pribadi. Agar rotinya lebih menggigit.
Diaduk rata.
Untuk topping atasnya beraneka ragam. Prinsip saya sih, kerahkan isi kulkasmu. Biasanya keju adalah topping wajib pada pizza. Lalu saya tambahkan kentang yang dipotong tipis, bakso ayam yang di potong caca, membubuhi sosis hanya pada bagian adik saya -karena saya benci sosis-.
Praktisnya bisa gunakan pan bertutup untuk memasaknya. Sebelumnya lapisan pan bisa di beri margarin, meski sebenarnya tidak akan lengket kalau pan-nya bagus.
Cukup sekian pizza absurd ini. Berdoa lain waktu saya bisa buat yang lebih baik. Amin :)






0 komentar:

Posting Komentar